NPHD Pengamanan Pilgub dan Pilbup Boltim Resmi Diteken

76
Tampak Bupati Boltim Sehan Landjar dan Kapolres Boltim AKBP Irham Halid S.IK, saat Menandatangani NPHD. (foto/lingkar8/eco)

Lingkar8.co.id, BOLTIM – Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi diteken, oleh Bupati Boltim Sehan Landjar dan Kapolres Boltim AKBP Irham Halid S.IK, di Kantor Bupati Boltim. Tutuyan, Selasa, 24 Desember 2019.

Pada kesempatan itu, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid S.IK menyampaikan sambutannya, terkait NPHD yang ditanda tangani bersamaan dengan hibah kendaraan operasional Polres Boltim serta pinjam pakai gedung. “Kami berterimah kasih atas bantuan Pemda Boltim kepada Polres Boltim, sebagai bentuk dukungan pengamanan mantap praja pilkada pemilihan gubernur dan pemilihan bupati,” ucapnya.

Lebih lanjut kata Kapolres, nantinya apa yang telah diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masyarakat Boltim. “Semoga kita bisa manfaatkan dengan baik untuk masyarakat boltim, terutama dalam menjaga keamanan di Boltim,” tuturnya.

Dalam hal keamanan, Irham Halid berharap nantinya masyarakat Boltim dari seluruh komponen bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan.

Bupati Boltim Sehan Landjar, menyapaikan kepada Kapolres Boltim dalam sambutannya, terkait penyerahan NPHD dan Hibah 3 unit kendaraan operasional, dapat digunakan sebaik-baiknya, meskipun apa yang diberikan Pemda Boltim masih kurang. “Saya memohon maaf kepada Kapolres Boltim karena apa yang saya berikan masih kurang,” sebutnya.

Turut hadir dalam penekenan NPHD tersebut, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Perwira Penghubung Kodim 1303, Asisten I, II, dan III,  Kapolsek yang ada di Boltim, dan seluruh pimpinan SKPD Boltim.
(Eco Budiyanto)