Ribuan Massa Hadiri Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Di Lapangan Arjuna Purworejo

62
Tampak Suriadi Simbala SH. Saat Berorasi Dihadapan Ribuan Massa.(foto/Ist)

Lingkar8.co.id, POLITIK  – Kampanye Akbar Rapat Umum Partai Golkar yang dilaksanakan di lapanagan Ajuna Purworejo, Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di hadiri  ribuan massa. Jumat 12 April 2019.

Partai Golongan Karya (Golkar) Boltim menggaungkan dan ingin mengembalikan kejayaan mereka, pada Pemilu tahun ini. Partai berlambang pohon beringin terus mengatur strategi untuk kembali mengambil hati masyarkat Boltim. Tak muluk-muluk, tiga kursi jadi target untuk direbut di Daerah Pemilihan (Dapil) II Modayag Barat, Modayag, dan Mooat.

Hal itu tergambar dalam orasi politik Suriadi Simbala SH, disampaikannya, kesiapan Golkar  sudah dimaksimalkan untuk menghadapi Pemilu 2019. Dirinya begitu optimis Golkar masih ada di hati masyarakat Boltim khususnya Modayag Barat, Modayag dan Mooat.

“Untuk Dekab Boltim dengan banyaknya partai dan caleg yang cukup kompetititf ini, kami masih yakin menambah kursi, yang kemarin hanya ada tiga maka tahun ini bakal bertambah 4 samapi 5 kursi untuk Dekab Boltim. Menargetkan tiga kursi dapil dua memang bukanlah hal mudah, tapi mudah-mudahan ini bukanlah hal mustahil,” ujar Suriadi, yang dikenal dengan slogan S7GO nya.

Alasannya cukup menarik, karena menurutnya rakyat Modayag Bersatu yang pasti sudah bisa membadingkan sejak dulu samapai sekarang Golkar adalah partai yang tetap komitmen bersama rakyat. “Terutama dalam menempatkan kader dalam posisi strategis di lembaga legislatif tingkat daerah,” sebutnya.

Pengusaha muda itu,  baru pertama kali turut serta dalam kancah pertarungan politik di daerah, namun dengan kesempatan yang ada, ia ingin menjadikan politik sebagai lahan pengabdian kepada rakyat. “Berpolitik untuk lahan pengabdian. Menggeluti aktifitas ini, perlahan-lahan membentuk pribadi saya untuk lebih banyak lagi berbuat yang terbaik bagi daerah,” tandasnya.

Turut hadir dalam kampanye rapat umum itu, diantaranya, Caleg Provinsi dapil BMR Razky Mokodompit, Berilia Siagian Korompot, Sultan Julkarnain sedangkan Caleg dapil dua Rael Agow, Yesika Mamonto, Hendra Damopolii, Yefta Sekeon, Dewi pasambuna, dan dapil dua Sumardia Modeong yang juga Ketua DPD II Boltim, Rolia Mamonto, Jaenal Bahansubu serta Ingrit.(***)