YACI Kotamobagu Tak Hanya Komunitas Motor Biasa, Kendy : Kita Bangun Agar Bermanfaat untuk Daerah

173
Tampak Ketua YACI Kotamobagu Bersama Anggota saat Berada di Lokasi Kopi Darat Jln Adampe Dolot Kotamobagu. (foto/Sek YACI)

Lingkar8.co.id, KOTAMOBAGU- Selaku Ketua Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Kotamobagu Kendy Kawuwung, berharap lewat wadah itu bisa terbangun Solidaritas dan kebersamaan serta bermanfaat untuk daerah. Tidak hanya Club atau Komunitas motor yang tidak ada manfaatnya. Minggu 11 Februari 2018.

Ia mengatakan, kepada seluruh anggota yang ada di YACI Kotamobagu, harus ada kebersamaan dan solidaritas untuk Pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat.”Intinya sebuah komunitas itu adalah kebersamaan dan solidaritas apalah arti sebuah nama Club/Komunitas namun didalamnya tidak ada kebersamaan dan solidaritas,” kata Ketua YACI Kotamobagu.

Lebih lanjut, ia menuturkan maksud dari sebuah wadah yang dipimpinnya itu untuk bermanfaat bagi daerah.”Komunitas ini kita bangun sebagai wadah yang akan bermanfaat di daerah, kalau tidak ada manfaatnya tentu tidak ada gunanya,” ujar Kendy.

Dia pun menjelaskan, Club ini tak hanya sekadar gengsi bagi pengguna motor Aerox.”kalau cuma gengsi yang diutamakan tidak ada gunanya club/Komunitas yang di bangun dengan tenaga,waktu,dan materi,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat YACI Gorontalo yang hendak menghadiri Tour Wajib di Manado, sesama YACI untuk mempererat solidaritas antar daerah, kita dan anggota akan bersama-sama menanti mereka di jembatan Kaya’ Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). ” Rencananya teman-teman YACI Gorontalo pada 16 Februari akan menghadiri Tour Wajib di Manado, untuk itu kita bersama anggota akan menunggu di rute yang akan mereka lalui di jembatan Kaya’ untuk turut bersama ke Manado, sebagai bentuk Solidaritas dan mempererat hubungan dengan teman-teman di daerah lain,” tandasnya.(ghaz)