Supra Fit VS Yamaha Mio, Remaja Asal Kota Selatan Tewas, Dua Kritis

445
Jenaza Korban Laklantas Saat Berada Di UGD RSU Kotamobagu. (foto/ist)

Lingkar8.co.id,KOTAMOBAGU- Tabrakan maut kembali terjadi. Kali ini, sepeda motor DB 5094 KB yang dikendarai Rifaldo Paputungan (15) warga kelurahan Mongondow terlibat tabrakan dengan motor matic Yamaha mio DB 2608 KI yang dikendarai Rayuyun Ogi (23) diruas jalan kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu timur, Minggu (29/10) sekira pukul 01.30 Dini hari.
Akibatnya, Rifaldo Paputungan yang ketika itu membonceng Tendi Saputra Mamonto (14) warga yang sama dikhabarkan tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS), sementara Tendy sendiri dikhabarkan dirujuk ke RS Prof Kandou Manado.
Sementara itu, Rayuyun Ogi (23) yang menderita patah tulang kaki kanan dan tangan dikhabarkan akan dirujuk keluarga ke Rumkit Gorontalo .
Peristiwa nahas yang gemparkan warga tersebut, terjadi ketika motor Honda Supra fit DB 5094 KB yang dikemudikan Rifaldo Paputungan (15) melaju dari arah kelurahan Motoboi besar bermaksud pulang ke rumahnya. Namun, saat melintasi ruas jalan Kelurahan Matali, dari arah berlawanan melaju motor matic Yamaha Mio DB 2608 KI yang dikemudikan oleh Rayuyun Ogi (23) dari arah Matali menuju ke Motoboi besar, hingga tabrakan mautpun terjadi.
Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Arke Parasan melalui Kanit Laka Ipda Sugiyanto membenarkan terjadinya peristiwa lakalantas tersebut. “ Kasus lakalantas tersebut masih dalam penyelidikan, sementara barang bukti sudah diamankan,” ujar Ipda Sugiyanto.(rby)