Pasar Murah ‘Diserbu’ Warga

44
Ilustrasi- Pasar murah. (foto/ilustrasi)

Lingkar8.co.id,KOTAMOBAGU- Pasar murah yang digelar Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Perisustrian dan Perdagangan (Disperindag) di Kelurahan Tumubui, Kamis (08/12/2016) kemarin, mendapat sambutan hangat dari warga khususnya Umat Kristiani yang sebentar lagi merayakan Natal dan tahun baru.
Sejumlah kebutuhan pokok yang dijual dengn harga murah langsung diserbu. “ Pasar murah ini membantu torang masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengabn harga sangat terjangkau,”aku Nancy.

Kepala bidang (Kabid) Perdagangan Bambang Mardianto SE mengatakan, di Kotamobagu pasar murah hanya di laksanakan disatu titik saja.

“Pasar murah dilaksanakan di satu titik saja yaitu di Kelurahan Tumubui dan di laksanakan hanya satu hari,”jelas Bambang.

Dia menjelaskan pasar murah tersebut dikhususkan bagi umat Kristiani yang sebentar lagi merayakan Natal dan Tahun baru.

“Pelaksanaannya sudah diumumkan sebelumnya.”ujarnya.

Dijelaskannya, bahan pokok yang dijual hanya dikenakan harga 50 Pesen dari harga pasaran.

“Harga bahan pokok hanya 50 Persen dari harga normal. Diantaranya gula,beras,tepung,minyak kelapa,telur serta mentega.Untuk makanan berupa daging itu tidak di jual di pasar murah.”sebutnya

Dia berharap pasar murah dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Saya berharap pasar murah ini dapat meringankan masyarakat khususnya yang kurang mampu sehingga mereka bisa melaksanakan perayaan Natal dan Tahun baru,”tutupnya. (alfin)